Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film City Under Siege (2010), Dibintangi Aktor Papan Atas, Aaron Kwok & Tayang Malam Ini di ANTV

Sinopsis Film City Under Siege (2010), Dibintangi Aktor Papan Atas, Aaron Kwok & Tayang Malam Ini di ANTV

--

Sinopsis Film City Under Siege (2010)

Film City Under Siege (2010) menceritakan kisah tentang Sunny adalah anak yatim piatu dari mantan master pelempar pisau. Setelah kematian ayahnya, dia diambil oleh pamannya, yang memungkinkan dia untuk tampil sebagai badut, karena fakta yang dia tidak tampaknya mewarisi keterampilan di ayahnya.

Meskipun demikian, Sunny masih memiliki keinginan untuk melakukan pelempar pisau. Dia diejek dan disiksa oleh anak-anak pamannya, yang semua pemain terampil dalam rombongan pamannya. Suatu hari, Sunny tersandung atas rencana di sisa rombongan untuk menjelajahi gua dikabarkan akan diisi dengan emas.

Baca juga: Sinopsis & Link Nonton Bidadari Surgamu Episode 314, Tayang Malam Ini! Ternyata Dia Ayah Kandung Anaknya Flora

Alih-alih membunuh Sunny, mereka memutuskan untuk menggunakannya sebagai titik untuk eksplorasi gua mereka. Mereka menemukan peti diisi dengan kapsul, dan memaksa Sunny untuk membukanya.

Di dalam pertama adalah banyak piring emas. Mereka kemudian mencoba untuk membunuh Sunny, dan terus membuka sisa kapsul. Ini mengandung gas eksperimental yang mengubah mereka menjadi monster super.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis film City Under Siege (2010) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu juga bisa menyaksikannya secara online melalui platform streaming iQiyi.

Sumber:

UPDATE TERBARU