Friday 20th of September 2024

Link GRATIS Nonton Film Bhakshak (2024) Bahasa Indonesia Full HD 4K, Kisah Vaishali Penuh Inspirasi Memperjuangkan Hak Wanita!

Link GRATIS Nonton Film Bhakshak (2024) Bahasa Indonesia Full HD 4K, Kisah Vaishali Penuh Inspirasi Memperjuangkan Hak Wanita!

--

Moviemaxx - Melalui uraian dibawah ini, kami akan membagikan kisah film terbaru Netflix yang berjudul Bhakshak (2024). Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak melalui uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini yuk.  

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Netflix menghadirkan Bhakshak yang tayang pada 9 Februari 2024, sebuah film yang diarahkan oleh Pulkit dan hasil karya penulis Jyotsana Nath bersama Pulkit. Dibintangi oleh Bhumi Pednekar, Sanjay Mishra, dan Aditya Srivastav.

Baca juga: Link Nonton Film Kupu-kupu Kertas (2024) Full HD GRATIS, Kisah Cinta yang Terhalang Sejarah Kelam Masa Lalu!

Baca juga: Sinopsis Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024), Hadirkan Komedi Jawa Timur yang Khas Pasti Bikin Ngakak

Bhakshak, yang memiliki arti Pemangsa dalam bahasa Indonesia, menggali cerita yang kaya dan kompleks, diatur dalam latar budaya India yang kaya dan dialog yang disampaikan dalam bahasa Hindi yang autentik. Film ini, juga dikenal dengan nama Nie odwracaj wzroku.

Hadir dari studio Red Chillies Entertainment, perusahaan produksi yang didirikan oleh Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, berada di belakang produksinya. Dengan kombinasi talenta akting yang kuat dan cerita yang menarik, Bhakshak menjanjikan karya yang menarik untuk diikuti.

Baca juga: Sinopsis Film Ashes (2024) Original Netflix, Kisah Romansa Sang Putri yang Berfantasi dalam Dimensi Lain!

Ringkasan Film Bhakshak (2024)

Film ini bercerita mengenai Vaishali Singh, seorang jurnalis investigasi yang gigih dalam mengejar keadilan untuk kasus kejahatan terhadap wanita. Dengan keberanian yang tidak tergoyahkan, Vaishali menghadapi berbagai risiko yang mengancam baik kehidupan maupun karirnya demi membongkar kejahatan tersebut.

Komitmennya yang kuat terhadap penegakan keadilan untuk para korban anak-anak menunjukkan dedikasinya yang luar biasa dalam melawan ketidakadilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU