Thursday 19th of September 2024

Link Nonton TV Series He Bai Rui De Di Yu Du Bai Full Episode Sub Indo, Tayang 10 Februari 2024!

Link Nonton TV Series He Bai Rui De Di Yu Du Bai Full Episode Sub Indo, Tayang 10 Februari 2024!

--

MOVIE - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu TV Series Tiongkok yang berjudul He Bai Rui De Di Yu Du Bai. Untuk kalian pecinta series Tiongkok silahkan simak pembahasan berikut ini.

He Bai Rui De Di Yu Du Bai (何不醉的底油都拜) adalah drama komedi romantis Tiongkok yang baru dirilis pada tahun 2024. Drama ini dibintangi oleh Shu-yao Kuo sebagai He Bai Rui dan Ke-Fang Sun sebagai Di Yu Du Bai. Drama ini menceritakan kisah cinta yang lucu dan menghangatkan hati antara dua orang yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Baca juga: Link Nonton Drama Perempuan Paling Bahagia Full Episode Indo Sub, Download Kualitas HD 1080p

Baca juga: Sinopsis TV Series He Bai Rui De Di Yu Du Bai (2024), Kelucuan Drama Komedi yang Mengocok Perut!

Sinopsis TV Series He Bai Rui De Di Yu Du Bai

He Bai Rui adalah seorang wanita muda yang cantik dan mandiri. Dia bekerja sebagai desainer grafis dan memiliki kehidupan yang nyaman. Namun, dia merasa bosan dengan kehidupan yang monoton dan merindukan sesuatu yang lebih menarik.

Di Yu Du Bai adalah seorang pengusaha sukses yang tampan dan kaya. Dia memiliki perusahaan sendiri dan terbiasa mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia adalah seorang pria yang percaya diri dan dominan.

Baca juga: Seru! Link Nonton Perfect Propose (2024) Episode 3 Subtitle Indo, Tayang Hari Ini 9 Februari 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU