Friday 20th of September 2024

Malam Ini! Nonton Kurulus Osman Season 5 (2023) Episode 147 Bahasa Indonesia, Konflik Kembali Memanas

Malam Ini! Nonton Kurulus Osman Season 5 (2023) Episode 147 Bahasa Indonesia, Konflik Kembali Memanas

--

Moviemaxx - Kalian penggemar series Turki, pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan  Serial Kurulus Osman yang kini akan memasuki episode 147. Lagsung saja, simak melalui ulasan pembahasan lengkap dibawah ini. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Baca juga: Link Nonton Film Takas (2024) Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Tayang Resmi di Vivamax!

Baca juga: Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas (2024), Kisah Cinta Terlarang di Tengah Pergolakan Sejarah!

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Sementara tiga musim pertamanya lebih tentang membangun, musim empat dan lima diharapkan lebih penuh aksi. Banyak penggemar yang menantikan Osman Ghazi dalam kekuatannya dan memimpin orang-orangnya melawan segala rintangan. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah dari Osman?

Tentang Drama Kurulus Osman Season 5 (2023)

Serial Kurulus Osman merupakan sebuah serial Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 4 musim yang mana terakhir tayang pada 15 Juni 2023.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Baca juga: Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas (2024), Kisah Cinta Terlarang di Tengah Pergolakan Sejarah!

Sumber:

UPDATE TERBARU