Friday 20th of September 2024

Spoiler dan Link Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 3-4 Subtitle Indonesia, Pertemuan Berakhir Tukar Nasib!

Spoiler dan Link Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 3-4 Subtitle Indonesia, Pertemuan Berakhir Tukar Nasib!

--

Moviemaxx - Pada pembahasan ini kami akan membagikan lanjutan drama Korea berjudul Doctor Slump (2024) yang kini akan memasuki episode 3-4. Kalian yang penasaran, simak pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Bakal Banyak Adegan Balas Dendam! Spoiler dan Link Nonton Drama Korea Viral Marry My Husband (2024) Episode 13-14 Eng Sub Indo Gratis

Baca juga: Download & Nonton Film Jadul Rahasia Seorang Ibu (1977) Kualitas HD Gratis, Bagikan Kisah Perjuangan Seorang Ibu

Doctor Slump, juga dikenal dengan judul Dr. Slump atau Dakteoseulleompeu, disutradarai oleh Oh Hyun Jong dan ditulis oleh Baek Sun Woo.

Drama ini akan menggabungkan elemen komedi, romance, drama, dan kehidupan medis dalam ceritanya, menawarkan pengalaman yang menghibur dan memikat dengan gambaran dunia medis dan kisah cinta yang unik.

Spoiler Drama Doctor Slump (2024) Episode 3-4

Yeo Jeong-woo, seorang ahli bedah plastik yang sukses, mengalami kemunduran cepat dalam karirnya. Sementara itu, Nam Ha-neul, seorang dokter anestesi yang tengah menghadapi tekanan berat dalam pekerjaannya, jatuh sakit.

Keadaan menjadi lebih rumit ketika Jeong-woo pindah ke rumah baru dan tak disangka bertemu dengan Ha-neul, saingan lamanya, yang ternyata tinggal di sebelah rumahnya. Dalam kondisi yang memburuk, Ha-neul memutuskan untuk mengambil sikap tegas di tempat kerjanya.

Baca juga: Nonton Drama A Shop for Killers (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Cek Link Resminya Hanya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU