Thursday 19th of September 2024

Remake 'Pee Mak' Jadi Versi Indonesia, Siap-Siap Dibikin Ngakak Film Horor Komedi 'Kang Mak', Begini Sinopsisnya!

Remake 'Pee Mak' Jadi Versi Indonesia, Siap-Siap Dibikin Ngakak Film Horor Komedi 'Kang Mak', Begini Sinopsisnya!

--

Moviemaxx – Pecinta film Indonesia merapat yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Kang Mak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.

Baca juga: Nonton Film Haliparot (2023) Eng Indo Sub Gratis NO SENSOR 21+ Kualitas HD 4K, Ketika Anak dan Ibu Rebutan Lelaki

Baca juga: Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 147 Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Bahaya Mengancam Osman Bey dan Rakyatnya

Baca juga: Mandat dari Surgawi! Spoiler, Jadwal Tayang, & Link Nonton Donghua Perfect World Episode 150 English Sub Indo

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre horor komedi. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Membicarakan genre horor komedi, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film 'Kang Mak'. Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar horor komedi di Indonesia.

Deskripsi Film Kang Mak

Melansir dari berbagai sumber, Film horor komedi Kang Mak siap memulai proses syuting pada Kamis, 1 Februari 2024. Kang Mak diadaptasi dari film horor komedi Thailand berjudul Pee Mak. Film ini akan dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, TJ Ruth. Lalu, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming, dan Jirayut.

Sumber:

UPDATE TERBARU