Friday 20th of September 2024

Dibintangi Banyak Pelawak, Film Kang Mak Siap Bikin Ngakak Penonton Tahun Ini

Dibintangi Banyak Pelawak, Film Kang Mak Siap Bikin Ngakak Penonton Tahun Ini

--

Sutradara Herwin Novianto mengatakan syuting film Kang Mak akan dilaksanakan di wilayah Jabodetabek. Dia merasa tak terbebani dalam menggarap adaptasi film populer di Thailand. Herwin yakin film Kang Mak akan hadir untuk membuat penonton terhibur.

Baca juga: Download & Streaming Film Viral City Under Siege (2010) Eng Sub Indo Gratis, Perjuangan Si Master Pelempar Pisau

Baca juga: Nonton Film Melukis Luka (2023) Full Movie HD Gratis Tanpa Login, Menguak Rahasia Si Pelukis Misterius

Baca juga: Download & Nonton Film Jadul Rahasia Seorang Ibu (1977) Kualitas HD Gratis, Bagikan Kisah Perjuangan Seorang Ibu

Penulis naskah Alim Sudio bersyukur menjadi bagian dari film Kang Mak ini. Apalagi para cast-nya banyak yang datang dari komedian. Menurut Alim, para cast membantunya membedah skrip film Kang Mak ini. Dia juga berharap film Kang Mak ini bisa disukai masyarakat.

Film Kang Mak akan berkisah tentang perjalanan seorang tentara yang harus meninggalkan istrinya untuk berperang. Di medan perang, tentara ini berjuang bersama teman-temannya.

Di waktu bersamaan perang, ternyata istri dari tentara ini hamil. Sari melahirkan tanpa didampingi sang suami. Dia meninggal dunia di tengah proses persalinan. Namun, Kang Mak tidak mendapat kabar kematian istrinya. Lantas, bagaimanakah nasib pasangan tersebut?

Jadwal Tayang Film Kang Mak

Dijadwalkan film Kang Mak tayang tahun 2024 ini. Namun, rumah produksi belum merilis jadwal pastinya. Kami akan menginformasi beritanya secara berkala.

Itulah informasi mengenai jadwal tayang film Kang Mak yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU