Friday 20th of September 2024

Esom dan Ahn Jae Hong Reuni di Drama Romcom, Begini Sinopsis LTNS (2024) Viral di TikTok

Esom dan Ahn Jae Hong Reuni di Drama Romcom, Begini Sinopsis LTNS (2024) Viral di TikTok

--

Moviemaxx – Penggemar drama korea merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Korea LTNS atau Long Time No Sex (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Baca juga: Nonton Film Salawahan (2024) Eng Sub Indonesia NO SENSOR 21+ Gratis Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Layang-Layang Perkahwinan (2024) Episode 17-18 Eng Sub Indonesia, Tak Ada Perselingkuhan yang Berjalan Mulus

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Hati Tercarik Luka (2023) Sub Indo Full Episode 1-15, Drama Malaysia Viral Penuh Ketegangan!

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Korea LTNS atau Long Time No Sex (2024)

Drama Korea terbaru berjudul LTNS atau Long Time No Sex menayangkan episode perdananya pada 19 Januari 2024.Dengan mengusung genre komedi, drama menyoroti pasangan suami istri yang diperankan oleh Esom dan Ahn Jae Hong.

Diketahui, LTNS merupakan drama baru garapan sutradara Jeon Go Woon yang sebelumnya sukses dengan serial web Persona (2019) yang dibintangi oleh Lee Ji Eun alias IU. Drama kali ini pun akan menjadi reuni kerja sama Jeon Go Woon bersama Esom dan Ahn Jae Hong setelah Microhabitat (2019).

Sumber:

UPDATE TERBARU