Friday 20th of September 2024

Lanjutan Nonton Drama My Special Girl (2024) Episode 17-18 Indo Sub, Catat Jadwal Tayangnya!

Lanjutan Nonton Drama  My Special Girl (2024) Episode 17-18 Indo Sub, Catat Jadwal Tayangnya!

--

Sinopsis My Special Girl (2024)

Ini menceritakan kisah insinyur AI Gu Jiu Li, yang mendirikan Perusahaan Teknologi Jiuqian, yang didedikasikan untuk pengembangan robot pendamping.

Hao Jing, seorang senior di jurusan pendidikan prasekolah, suka menyanyi, namun karena keberatan ibunya, dia hanya bisa diam-diam menjadi blogger penyanyi siaran langsung di malam hari. Setelah Hao Jing lulus, agar tidak ketahuan oleh ibunya sebagai pembawa berita, dia datang ke perusahaan Gu Jiu Li untuk magang.

Baca juga: Tatapan Maut! Link Nonton Drama Branding in Seongsu Epispde 3-4 Sub Indo, Siapa yang Nggak Meleleh Coba!

Baca juga: Lanjutan Nonton Drakor Branding in Seongsu Epispde 5-6 Indo Sub, Catat Jadwal Tayangnya!

Saat keduanya bertemu, Hao Jing jatuh cinta pada Gu Jiu Li pada pandangan pertama. Gu Jiu Li, yang menderita 'kebutaan wajah', tidak menyadari bahwa gadis yang diam-diam dia minati adalah Hao Jing. Di saat yang sama, keberadaan Hao Jing dalam kehidupan Gu Jiu Li menghangatkan kesepiannya akibat pengalaman masa kecilnya.

Episode 17-18 akan segera dirilis pada tanggal 8 februari 2024. Pastikan pengingat terpasang agar tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Drama Jepang Sugar Sugar Honey (2024) Episode 3 Eng Sub Indo Gratis, Bukan di Dramacool Atau LokLok

Sumber:

UPDATE TERBARU