Friday 20th of September 2024

Link Nonton Film Munkar (2024) Full Movie Kualitas HD, Penuh Kontroversi dan Sensasi Horor Bikin Merinding!

Link Nonton Film Munkar (2024) Full Movie Kualitas HD, Penuh Kontroversi dan Sensasi Horor Bikin Merinding!

--

Pengurus pesantren dan beberapa temannya pun terpaksa mendobrak pintu kamar mandi itu. Ketika pintu terbuka terlihat sosok hantu wanita berpakaian merah bertaring dan tertawa.

Orang-orang yang mendobrak pintu tersebut pun akhirnya berlari ketakutan dan melaporkannya ke Pak Kyai. Pak Kyai kemudian menangkap hantu itu ke dalam botol dan membuangnya sejauh mungkin. Kejadian itu membuat pihak pesantren tahu bahwa nyatanya Herlina telah meninggal dunia.

Link Nonton Munkar Adaptasi Kisah Horor Hantu Herlina

Film horor Munkar disutradarai oleh Anggy Umbara. Dalam film tersebut, Adhisty Zara beradu peran dengan beragam aktris dan aktor muda lainnya. Di antaranya ada Safira Ratu Sofya, Saskia Chadwick, Kaneishia, Khadijah Aruma, Ayu Hastari, serta Miqdad Addausy.

Baca juga: Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 3 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Download HD Gratis!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Series Tira (2023) Full Episode 1-8 Kualitas HD 4K, Kisah Stuntwoman Terkena Kutukan Mengerikan

Baca juga: Sinopsis & Link Nonton Drama China Sweet Trap (2024) Full Episode Sub Indonesia, Rival Kuliner Malah Bikin Kebaperan

Untuk menyaksikan kisah selengkapnya silahkan ikuti link berikut ini: NONTON DISINI

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan padamu di kesempatan kali ini mengenai Sinopsis Film Munkar. Bagaimana pendapatmu? Semoga bisa menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU