Friday 20th of September 2024

Link Nonton Amidst a Snowstorm of Love (2024) Episode 15-16 Sub Indonesia, Lin Yi Yang Merencanakan Hal Baru!

Link Nonton Amidst a Snowstorm of Love (2024) Episode 15-16 Sub Indonesia, Lin Yi Yang Merencanakan Hal Baru!

--

Moviemaxx - Lanjutan kisah drama Amidst a Snowstorm of Love (2024) kini akan memasuki episode 15-16 dengan alur kisah yang makin seru dan menegangkan. Kalian yang penasaran, langsung saja simak melalui uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini yuk. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Link Nonton Drama The Spirealm (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang Resmi di iQIYI!

Baca juga: Link Nonton Film Munkar (2024) Full Movie Kualitas HD, Penuh Kontroversi dan Sensasi Horor Bikin Merinding!

Drama China menjadi populer belakangan karena tak hanya disebabkan oleh alur ceritanya, akan tetapi juga para pemainnya yang berparas rupawan. Salah satu judul drama yang kami rekomendasikan adalah Amidst a Snowstorm of Love (2024).

Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) menjadi salah satu serial yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Drama ini sendiri memiliki genre romantis dan olahraga garapan sutradara Tien Jen Huang serta Yu Bo.

Amidst a Snowstorm of Love (2024) dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Februari 2024 dengan total 30 episode melalui platform streaming kasia Tencent Video dan Dragon TV. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mo Bao Fei Bao.

Baca juga: Sinopsis Film Munkar Adaptasi Kisah Horor Hantu Herlina yang Menyeramkan, Adhisty Zara Tampil Beda dengan Balutan Hijab!

Drama romansa ini dibintangi oleh:

  • Leo Wu sebagai Lin Yi Yang
  • Zhao Jin Mai sebagai Yin Guo
  • Wang Xing Yue sebagai Meng Xiao Dong
  • Dai Si sebagai Cheng Yan
  • Dong Zi Fan sebagai Wu Wei
  • Chen Jing Ke sebagai Jiang Yang

Sumber:

UPDATE TERBARU