Friday 20th of September 2024

Sinopsis dan Link Nonton Drama A Killer Paradox (2024), Pertarungan Menegangkan antara Pembunuh dan Detektif

Sinopsis dan Link Nonton Drama A Killer Paradox (2024), Pertarungan Menegangkan antara Pembunuh dan Detektif

--

JEMBER - Drama Korea A Killer Paradox, sebuah drama Korea yang baru dirilis di Netflix pada 9 Februari 2024, menghadirkan kisah menegangkan tentang seorang pembunuh dan detektif yang terjebak dalam permainan kucing dan tikus. Drama ini dibintangi oleh aktor ternama Choi Woo-shik dan Son Suk-ku, menjanjikan akting memukau dan plot yang penuh kejutan.

A Killer Paradox menghadirkan atmosfer yang penuh ketegangan dan misteri. Setiap episode diwarnai dengan momen-momen menegangkan yang membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Pertanyaan tentang siapa pembunuh sebenarnya dan bagaimana detektif akan mengungkapnya terus menghantui penonton.

Baca juga: Sinopsis Film Ashes (2024) Original Netflix, Kisah Romansa Sang Putri yang Berfantasi dalam Dimensi Lain!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kabit (2024) Tayang di Vivamax, Diperankan Angela Morena yang Terdampar di Pulau Asing!

Choi Woo-shik dan Son Suk-ku menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Choi Woo-shik mampu memerankan karakter Lee Tang dengan kompleksitas emosi yang beragam. Sementara Son Suk-ku dengan karismanya, berhasil membawakan karakter Detektif Kwak yang cerdas dan penuh tekad.

Informasi Tambahan:

  • Genre: Thriller, Misteri
  • Sutradara: Lee Chang-hee
  • Penulis: Kim Da-min
  • Episode: 8
  • Platform Streaming: Netflix
  • Rilis: 9 Februari 2024

Baca juga: Sinopsis Film No Way Up (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Penyelamatan dari Hiu Besar Mematikan di Laut!

Sumber:

UPDATE TERBARU