Friday 20th of September 2024

Kapan Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Tayang? Catat Tanggalnya, Siap Bikin Ngakak Bersama di Bioskop!

Kapan Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Tayang? Catat Tanggalnya, Siap Bikin Ngakak Bersama di Bioskop!

--

Moviemaxx - Kalian penggemar film Komedi wajib merapat! Padaulasan pembahasn ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal tayang film komedi berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) asli dari tanah air. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Produksi bersama antara Films dan Smekdors Pictures telah menghasilkan sebuah karya film komedi yang mengambil setting di Jawa Timur, dengan judul menarik "Kartolo Numpak Terang Bulan". Film ini tidak hanya sebagai hiburan.

Baca juga: Sinopsis Film Ashes (2024) Original Netflix, Kisah Romansa Sang Putri yang Berfantasi dalam Dimensi Lain!

Baca juga: Link Nonton Drama The Spirealm (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang Resmi di iQIYI!

Film ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada dua legenda komedi yang telah berpulang, yaitu Cak Sapari yang meninggal dunia pada tanggal 15 September 2022, dan Cak Eko Kartolo yang mengikuti pada tanggal 24 November 2023, keduanya meninggal setelah proses syuting film ini.

Para pemain yang meliputi Cak Kartolo berperan sebagai dirinya sendiri, Ning Kastini yang diperankan oleh Ning Tini, Alda Yunalvita memerankan karakter Sari, Arief Wibhisono sebagai Jon, Dewi Kartolo dalam peran Dewi, bersama dengan pemain lain yang turut meramaikan jalan cerita.

Alur Kisah Kartolo Numpak Terang Bulan (2024)

Dalam kisah yang terjadi di sebuah sudut kota Surabaya, kita mengikuti kehidupan seorang duda bernama Cak Kartolo yang memiliki usaha indekos.

Penghuninya terdiri dari empat mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah: Simon yang datang dari Papua, Yusuf dari Makassar, Mat asal Tulungagung, dan Boncel yang berasal dari Malang.

Di sekitar tempat tinggal mereka, terdapat Ning Tini, seorang janda yang memiliki seorang anak bernama Jon, serta sebuah warung kopi yang dijalankan oleh Cak Sapari dan istrinya, Mbak Dewi. Tak lupa, hadir pula sosok Bendoyo, hansip setempat yang memiliki keterbatasan pendengaran.

Baca juga: Sinopsis Film Takas (2024), Kisah Mengharukan tentang Kehilangan dan Penebusan Dimbumbui Adegan Panas!

Ketika Cak Kartolo mulai mengalami masalah kesehatan, putrinya Sari yang biasa tinggal di Jakarta bersama mantan istri Cak Kartolo, datang untuk menjenguk.

Sumber:

UPDATE TERBARU