Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film Kupu-kupu Kertas (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Cinta Amanda Manopo yang Terhalang Polemik Politik

Sinopsis Film Kupu-kupu Kertas (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Cinta Amanda Manopo yang Terhalang Polemik Politik

--

Moviemaxx - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan film terbaru berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan yang kini akan segera tayang. Supaya tidak penasaran, simak sinopsis lengkapnya berikut ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Seiring berjalannya waktu, industri film tanah air terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film tanah air terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Salitan (2024) Subtitle Indonesia HD 4K, Skandal Angelica Hart yang Memanas!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kabit (2024) Tayang di Vivamax, Diperankan Angela Morena yang Terdampar di Pulau Asing!

Film Kupu-kupu Kertas (2024)

Kupu-kupu Kertas adalah film terbaru yang kini sedang tayang di Bioskop. Dikembangkan oleh Denny Siregar Production bersama dengan Maxima Picture, Kupu-kupu Kertas membawa genre romantis dan thriller dalam sebuah kisah yang terinspirasi dari peristiwa sejarah di Indonesia.

Film ini akan menampilkan ketegangan melalui adegan pertarungan antara Nahdlatul Ulama (NU) melawan Partai Komunis Indonesia (PKI), dengan konflik yang intens dan dramatis.

Baca juga: Link Gratis Nonton Film No Way Up (2024) Subtitle Indonesia Full HD 4K, Terjebak di Dasar Laut Bersama Hiu Mematikan

Untuk menghidupkan adegan tersebut, film ini dibintangi oleh beberapa nama besar di industri hiburan Indonesia seperti Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Reza Arap, hingga Iwa K, yang diharapkan dapat menambah kedalaman dan keaslian pada cerita.

Sinopsis Film Kupu-kupu Kertas (2024)

"Kupu-kupu Kertas" adalah film yang mengisahkan perjalanan asmara dua sejoli, Ning dan Ihsan, yang berlatar belakang peristiwa politik tahun 1965 di Banyuwangi.

Sumber:

UPDATE TERBARU