Friday 20th of September 2024

Apakah Ada Lanjutan A Shop For Killer Season 2? Endingnya Jeong Jin Man Masih Hidup, Ini Penjelasan dari Studio

Apakah Ada Lanjutan A Shop For Killer Season 2? Endingnya Jeong Jin Man Masih Hidup, Ini Penjelasan dari Studio

--

Moviemaxx - Penggemar drama A Shop for Killers kini dibuat penasaran dengan ending kisah yang malah menimbulkan tanda tanya besar. Benarkah  Jeong Jin Man masih hidup, bagaimana dengan nasibnya selanjutnya? Simak lengkapnya dibawah ini. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Baca juga: Perilisan Perdana! Link Nonton Drama A Killer Paradox Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang di Netflix 9 Februari 2024

Baca juga: Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 8 Sub Indonesia, Misi Hee-soo Akan Dimulai Kembali!

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

A Shop for Killers (2024)

Drama Korea berjudul A Shop for Killers merupakan sebuah produksi dari Korea Selatan yang terdiri dari 8 episode. Tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2024 dan berakhir pada 7 Februari 2024, drama ini menyajikan kisahnya setiap hari Rabu.

Disiarkan melalui platform Disney+ dan Hulu, drama ini juga dikenal dengan berbagai judul seperti The Killer's Shopping Mall, The Murderer’s Shopping Mall, dan Sarinjaui Syopingmol.

Baca juga: Link Nonton Sinetron Bidadari Surgamu (2023) Episode 322-323 Kualitas HD, Bagaimana Nasib Sakinah Selanjutnya?

Dengan cerita yang diadaptasi dari novel Sarinjaui Syopingmol karya Kang Ji Young, drama ini menggabungkan beberapa genre menarik.

Skenarionya ditulis oleh Ji Ho Jin, sementara sutradara untuk proyek ini adalah Lee Kwon. Dengan akses melalui platform Disney+ dan Hulu, drama ini diharapkan dapat memberikan hiburan berkualitas bagi penggemar setia drama Korea.

Ending A Shop for Killers (2024)

Dalam episode ke-8 "A Shop for Killers," Jeong Ji An menghadapi konfrontasi terakhir untuk mempertahankan toko milik pamannya. Lee Seong Jo (Seo Hyeon-woo) berhasil menemukan jalan ke dalam kediaman Jeong Jin Man, dan menemukan bahwa Murtherhelp berada di bawah rumah tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU