Friday 20th of September 2024

Dibintangi Banyak Pelawak, Film Kang Mak Siap Bikin Ngakak Penonton Tahun Ini

Dibintangi Banyak Pelawak, Film Kang Mak Siap Bikin Ngakak Penonton Tahun Ini

--

Moviemaxx – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang film Kang Mak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.

Baca juga: Remake 'Pee Mak' Jadi Versi Indonesia, Siap-Siap Dibikin Ngakak Film Horor Komedi 'Kang Mak', Begini Sinopsisnya!

Baca juga: Sinopsis Film Semi Viral Haliparot (2023), Persaingan Panas Aiko Garcia dan Maui Taylor Rebutan Cowok, Tayang di Vivamax

Baca juga: Sinopsis Film Horor Candy Land (2022) Kisah Wanita Polos yang Terjebak dalam Dunia Malam!

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre horor komedi. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Membicarakan genre horor komedi, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film 'Kang Mak'. Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar horor komedi di Indonesia.

Deskripsi Film Kang Mak

Melansir dari berbagai sumber, Film horor komedi Kang Mak siap memulai proses syuting pada Kamis, 1 Februari 2024. Kang Mak diadaptasi dari film horor komedi Thailand berjudul Pee Mak. Film ini akan dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, TJ Ruth. Lalu, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming, dan Jirayut.

Sumber:

UPDATE TERBARU