Friday 20th of September 2024

Sinopsis & Link Nonton Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) Sub Indonesia Full Episode 1-16: Terjebak Cinta Rumit di Toko Kelontong

Sinopsis & Link Nonton Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) Sub Indonesia Full Episode 1-16: Terjebak Cinta Rumit di Toko Kelontong

--

Baca juga: Sinopsis Drama China My Name Is Zhao Wu Di (2024), Kisah Romansa Thriller Viral di TikTok dan Instagram

Namun Smokey jugalah yang menutup hubungan mereka. Hazran bahkan baik hati kepada putra Athea, Qarleef.

Kedekatan Hazran dan Athea dimanfaatkan Kamarul untuk memfitnah mereka demi merebut Bella, tunangan Hazran. Kamarul, bos Bella memang sudah naksir Bella sejak dulu.

Sekali lagi Athea disalahpahami dan menjauhkan hubungannya dengan Hazran dan anak-anak Athea.Kemunculan Azam semakin memperkeruh keadaan dan menjauhkan hubungan mereka.

Namun sejarah terulang kembali dalam kehidupan Athea ketika Azam tidak sanggup lagi menanggung beban Athea yang semakin bertambah. Saat Hazran mengetahuinya, dia berusaha merebut kembali cinta Athea. Namun setelah dua kali dikecewakan, hati Athea sulit menerima Hazran. Hingga orang tua Hazran turun tangan.

Baca juga: Nonton Drakor Queen of Divorce (2024) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Link Resminya Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Anime Mato Seihei no Slave (2024) Episode 6 Subtitle Indonesia, Teknik Yachiho Tak Mampu Dikalahkan!

Nonton Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) Sub Indonesia

Drama Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) terdiri dari 16 episode yang tayang setiap hari dari Senin hingga Minggu pukul 7 malam di Astro Ria, atau juga bisa menontonnya melalui aplikasi lain.  Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton drama ini melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Drama Malaysia Tak Ada Cinta Sepertimu (2018). Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Astro Ria.

Sumber:

UPDATE TERBARU