Friday 20th of September 2024

Link Nonton Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (TV3) Episode 22-23 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Bagaimana Nasib Iqbal Selanjutnya?

Link Nonton Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (TV3) Episode 22-23 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Bagaimana Nasib Iqbal Selanjutnya?

--

Moviemaxx - Melalui ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Malaysia yang berjudul Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (TV3). Drama ini sudah memasuki episode 22-23 yang bisa kalian simak dan tonton melalui pembahasan dibawah ini.  

Menonton sinetron merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Sinetron selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Segera Tayang! Catat Tanggal Rilis Film Kabit (2024) di Vivamax, Kisah Gadis Cantik Terjebak Skandal Panas di Pulau

Baca juga: Sinopsis Drama The Spirealm (2024), Menemukan Diri Terjebak dalam Misteri Dunia Paralel!

Sinetron Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan sinetron–sinetron lainnya seperti Drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan sinetron Malaysia akhir–akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, loh.

Serial berjudul "Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah," hasil produksi Zeel Production, merupakan adaptasi dari novel "Aku Cinta Dia" karya Sharifah Abu Salem.

Penonton dapat menyaksikan drama ini setiap hari kerja, dari Senin hingga Jumat, jam 7 malam di televisi, dan tersedia untuk streaming di iQIYI satu jam setelah siaran televisi. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Januari 2024.

Sinopsis Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah

Sinopsis "Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah" mengisahkan tentang Dania, seorang wanita kota yang menjalin hubungan dekat dengan Qabil hingga ia hamil tanpa ikatan resmi. Qabil kemudian memilih untuk meninggalkan Dania dan pergi ke luar negeri, meninggalkan Dania dalam kondisi sulit.

Baca juga: Sinopsis Drama The Spirealm (2024), Menemukan Diri Terjebak dalam Misteri Dunia Paralel!

Datuk Safuan, ayah Dania, yang sedang berkampanye untuk jabatan presiden persatuan niaga, mengusulkan agar Dania menggugurkan kandungannya demi menjaga reputasi dan impian politiknya.

Dalam upaya untuk melindungi Dania dan menjaga kehamilannya, Datin Kay, ibu Dania, memutuskan untuk menyembunyikan Dania di Wadi Safiyyah, sebuah tempat perlindungan bagi perempuan yang mengalami masalah. Ironisnya, Wadi Safiyyah dikelola oleh orang tua Qabil. Di sana, Dania menemukan kedamaian dan menyerahkan cintanya kepada Allah.

Sumber:

UPDATE TERBARU