Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film Filipina Salitan (2024) Tayang di Vivamax, Dibintangi Angelica Hart Tampil Makin Panas!

Sinopsis Film Filipina Salitan (2024) Tayang di Vivamax, Dibintangi Angelica Hart Tampil Makin Panas!

--

Moviemaxx - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film terbaru Filipina yang berjudul Kabit (2024). Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Baca juga: Kapan Film Kartolo Numpak Terang Bulan (2024) Tayang? Catat Tanggalnya, Siap Bikin Ngakak Bersama di Bioskop!

Baca juga: Sinopsis Film No Way Up (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Penyelamatan dari Hiu Besar Mematikan di Laut!

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Film Filipina Salitan (2024)

Salitan (2024), sebuah film semi dari Filipina yang menampilkan Angelica Hart dan Vern Kaye, dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 16 Februari 2024.

Film ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar industri film Filipina, menjanjikan awal yang meriah dari tahun tersebut. Terletak di setting yang indah di Pulau Dewata, Bali, Salitan mengundang penonton untuk menyelami pengalaman liburan yang sarat dengan emosi dan gairah.

Baca juga: Link Nonton Drama The Spirealm (2024) Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang Resmi di iQIYI!

Film ini menampilkan cast yang luar biasa, termasuk Angelica Hart, Vern Kaye, Nico Locco, dan Matt Francisco, membuatnya menjadi pusat perhatian di antara pecinta film Filipina.

Sumber:

UPDATE TERBARU