Friday 20th of September 2024

Link Nonton Film Kupu-kupu Kertas (2024) Full HD GRATIS, Kisah Cinta yang Terhalang Sejarah Kelam Masa Lalu!

Link Nonton Film Kupu-kupu Kertas (2024) Full HD GRATIS, Kisah Cinta yang Terhalang Sejarah Kelam Masa Lalu!

--

Moviemaxx - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film berjudul Kupu-kupu Kertas (2024) yang kini bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Kupu-kupu Kertas adalah film terbaru yang kini sedang tayang di Bioskop. Dikembangkan oleh Denny Siregar Production bersama dengan Maxima Picture, Kupu-kupu Kertas membawa genre romantis dan thriller dalam sebuah kisah yang terinspirasi dari peristiwa sejarah di Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Salitan (2024) Tayang di Vivamax, Dibintangi Angelica Hart Tampil Makin Panas!

Baca juga: Segera Tayang! Catat Tanggal Rilis Film Kabit (2024) di Vivamax, Kisah Gadis Cantik Terjebak Skandal Panas di Pulau

Film ini akan menampilkan ketegangan melalui adegan pertarungan antara Nahdlatul Ulama (NU) melawan Partai Komunis Indonesia (PKI), dengan konflik yang intens dan dramatis.

Untuk menghidupkan adegan tersebut, film ini dibintangi oleh beberapa nama besar di industri hiburan Indonesia seperti Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Reza Arap, hingga Iwa K, yang diharapkan dapat menambah kedalaman dan keaslian pada cerita.

Alur Kisah Film Kupu-kupu Kertas (2024)

"Kupu-kupu Kertas" adalah film yang mengisahkan perjalanan asmara dua sejoli, Ning dan Ihsan, yang berlatar belakang peristiwa politik tahun 1965 di Banyuwangi.

Dalam film ini, Amanda Manopo memerankan Ning, seorang gadis dari keluarga yang mendukung PKI, sedangkan Chicco Kurniawan berperan sebagai Ihsan, pemuda dari lingkungan NU.

Romansa mereka terhalang oleh perbedaan ideologi yang signifikan, diperparah dengan situasi politik yang tegang antara NU dan PKI, khususnya terkait konflik lahan dan isu penculikan jenderal oleh PKI yang memperburuk hubungan kedua belah pihak. Meski demikian, Ning dan Ihsan mencoba untuk melihat lebih dari perbedaan tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kabit (2024) Tayang di Vivamax, Diperankan Angela Morena yang Terdampar di Pulau Asing!

Konflik semakin meruncing ketika Rekoso (diperankan oleh Iwa K), ayah Ning dan seorang pendukung PKI, beserta Busok (Reza Arap), yang memiliki perasaan terhadap Ning, meningkatkan aksi mereka dalam perebutan lahan, yang berujung pada pertumpahan darah.

Sumber:

UPDATE TERBARU