Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film India Bhakshak (2024) Tayang di Netflix, Melawan Kesenjangan Hukum dan HAM pada Wanita!

Sinopsis Film India Bhakshak (2024) Tayang di Netflix, Melawan Kesenjangan Hukum dan HAM pada Wanita!

--

Moviemaxx - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan film terbaru berjudul Bhakshak (2024) yang merupakan film Turki dengan alur kisah seru dan menarik. Langsung saja, simak selengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Sinopsis Film Kupu-kupu Kertas (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Cinta Amanda Manopo yang Terhalang Polemik Politik

Baca juga: Segera Tayang! Catat Tanggal Rilis Film Kabit (2024) di Vivamax, Kisah Gadis Cantik Terjebak Skandal Panas di Pulau

Seiring berjalannya waktu, industri film India terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film India terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Detail Film Bhakshak (2024)

Netflix menghadirkan Bhakshak yang tayang pada 9 Februari 2024, sebuah film yang diarahkan oleh Pulkit dan hasil karya penulis Jyotsana Nath bersama Pulkit. Dibintangi oleh Bhumi Pednekar, Sanjay Mishra, dan Aditya Srivastav.

Bhakshak, yang memiliki arti Pemangsa dalam bahasa Indonesia, menggali cerita yang kaya dan kompleks, diatur dalam latar budaya India yang kaya dan dialog yang disampaikan dalam bahasa Hindi yang autentik. Film ini, juga dikenal dengan nama Nie odwracaj wzroku.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kabit (2024) Tayang di Vivamax, Diperankan Angela Morena yang Terdampar di Pulau Asing!

Sumber:

UPDATE TERBARU