Friday 20th of September 2024

Nonton Anime Mato Seihei no Slave (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Himari dan Yuuki!

Nonton Anime Mato Seihei no Slave (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Himari dan Yuuki!

--

Moviemaxx - Pada pembahasan ini kami akan membagikan lanjutan kisah anime berjudul Mato Seihei no Slave (2024) yang kini aakan memasuki episode 7. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak pada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul Mato Seihei no Slave (2024) berikut ini.

Baca juga: Spoiler & Link Nonton Takdir Cinta Yang Kupilih (2022) Episode 569 Full HD, Segera Tamat! Bagaimana Nasib Novia?

Baca juga: Intensitas Perang Meningkat! Jadwal Tayang & Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 148 English Sub Indonesia Gratis

Mato Seihei no Slave, juga dikenal sebagai Chained Soldier, merupakan anime produksi Seven Arcs yang dijadwalkan tayang di musim dingin 2024. Dengan arahan dari Kuji Gorou dan Nishimura Junji, anime ini berlatar di dunia magis, menjanjikan petualangan seru dan penuh aksi dengan kualitas visual menarik.

Diatur untuk ditayangkan dengan sensor, anime ini menargetkan berbagai kalangan penonton, menggabungkan cerita mendalam dan karakter yang kuat dalam sebuah dunia fantasi yang luas.

Sinopsis Anime Mato Seihei no Slave (2024)

Setelah lulus SMA, Yuuki Wakura menyadari sudah lima tahun sejak adiknya menghilang saat "bencana Mato". Di seluruh Jepang, pintu masuk misterius telah terbuka ke sebuah dimensi yang disebut "Mato"—sebuah kota metropolitan yang penuh dengan monster yang membawa bencana yang dikenal sebagai "Shuuki" yang mengancam keselamatan manusia.

Namun, harapan baru muncul, karena penemuan buah Mato yang memberikan kemampuan supernatural khusus untuk wanita memungkinkan mereka bertarung melawan Shuuki. Oleh karena itu, pemerintahan matriarkal baru dibentuk,

Baca juga: Intensitas Perang Meningkat! Jadwal Tayang & Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 148 English Sub Indonesia Gratis

membentuk organisasi perempuan bernama Korps Anti-Iblis, yang menyebabkan laki-laki terjerumus ke dalam masyarakat terbawah. Ketika Yuuki tiba-tiba menemukan dirinya di Mato, dia tidak dapat melarikan diri sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU