Friday 20th of September 2024

Sinopsis dan Nonton The Richest Man In Game (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Misi Baru Pei Qian Siap Untuk Dimulai!

Sinopsis dan Nonton The Richest Man In Game (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Misi Baru Pei Qian Siap Untuk Dimulai!

--

Moviemaxx - Pada  ulasan pembahasan ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah donghua The Richest Man In Game (2024) yang kini akan memasuki episode 4. Supaya tidak ketinggalan, simak pada rangkuman dibawah ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul The Richest Man In Game (2024).

The Richest Man in Game, yang dirilis pada 3 Februari 2024 oleh Shanghai Foch Film and TV Culture Investment dan ditayangkan di Bilibili, merupakan donghua berdurasi 15 menit per episode yang berlangsung selama musim dingin 2024.

Baca juga: Makin Seru! Link Nonton Donghua Perfect World Episode 149-150 Sub Indonesia, Guru Shi Hao Marah Besar!

Baca juga: Link Nonton Film Kupu-kupu Kertas (2024) Full HD GRATIS, Kisah Cinta yang Terhalang Sejarah Kelam Masa Lalu!

Sinopsis The Richest Man In Game (2024)

Baru-baru ini, seorang reporter spesial mewancarai Direktur Pei Qian dari Grup Teng Da. Grup Teng Da yang beroperasi dalam industri gim, internet, perangkat keras digital, budaya dan media, katering dan lainnya sekarang ini diperkirakan telah bernilai ratusan miliar dolar dan telah mengubah berbagai aspek kehidupan masyarakat secara mendalam.

Sedangkan Pei Qian sendiri telah dijuluki sebagai “Bos terbaik di dunia”, “Investor Jenius”, “Pencipta Mahakarya Gim” dan lainnya saat ini sedang menghadapi pernyataan reporter dan ingin menangis. “Saya bukan jenius dalam bisnis”, “Keberhasilanku hanya karena keberuntungan”, “Tujuan awalku hanyalah ingin membuang 50.000 yuan”

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Salitan (2024) Tayang di Vivamax, Dibintangi Angelica Hart Tampil Makin Panas!

Sumber:

UPDATE TERBARU