Friday 20th of September 2024

Sinopsis & Link Nonton Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) Sub Indonesia Full Episode 1-16: Terjebak Cinta Rumit di Toko Kelontong

Sinopsis & Link Nonton Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) Sub Indonesia Full Episode 1-16: Terjebak Cinta Rumit di Toko Kelontong

--

Moviemaxx - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama Malaysia Tak Ada Cinta Sepertimu (2018) yang kini bisa kalian saksikan ulang. Langsung saja, ikuti pembahasan dibawah ini. 

Menonton sinetron merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Sinetron selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Drakor Terlengkap 2024, Sudah Legal dan Dijamin Gratis Aksesnya!

Baca juga: Sinopsis Drama China My Name Is Zhao Wu Di (2024), Kisah Romansa Thriller Viral di TikTok dan Instagram

Sinetron Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan sinetron–sinetron lainnya seperti Drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan sinetron Malaysia akhir–akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, loh.

Tak Ada Cinta Sepertimu adalah serial drama televisi Melayu tahun 2018 yang disutradarai oleh Jamal Khan. Dibintangi Syafiq Kyle, dan Zahirah MacWilson. Serial drama ini tayang perdana di MegaDrama Slot, Astro Ria mulai 12 Maret 2018 menggantikan Lafazkan Kalimah Cintamu.

Daftar Pemain:

- Syafiq Kyle sebagai Hazran Widad
- Zahirah MacWilson sebagai Athea Irdeena
- Nik Adam Mika sebagai Qaleef
- Fikry Kiki sebagai Qayyum
- Ruhainies sebagai Bella
- Fadlan Hazim sebagai Azam
- Ardell Aryana sebagai Intan
- Nazeera Sardi sebagai Abby
- Hazman Al-Idrus sebagai Kamarul

Baca juga: Link Nonton Anime Mato Seihei no Slave (2024) Episode 6 Subtitle Indonesia, Teknik Yachiho Tak Mampu Dikalahkan!

Sinopsis Tak Ada Cinta Sepertimu (2018)

Awal mula hubungan Athea dan Hazran tidak pernah damai. Mulai dari insiden berebut uang di toko kelontong, mobil Athea menghalangi mobil Hazran, kaca jendela dipecah oleh anak Athea bahkan pencurian kucing Hazran yang bernama Smokey atau Lulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU